Myspace Comments, Glitter Graphics at GlitterYourWay.com


GADIS INDO ISLAM JUTAWAN OWNER SUPLIER MAPAN


Nama gue...Nagita, umur 30th, sedang mencari pujaan hati
n yang jelas jomblo juga...dapat menyanyangi aku sepenuh hati!
Tinggi badan 163cm/49kg, warna kulit putih harum anggun,
aku wanita pekerja keras, dapat mengerti pasangan,
penyanyang, baik hati, dan penyabar.
apapun yang ada dihati kamu..pasti klik dech di aku!!

kenal ketik HD(SPASI)WJ2000 kirim ke-3910
(khusus Telkomsel, XL, Kartu Hallo)

5 komentar:

  1. Haiii...Salam Kenal, ya Semoga dpt diterima dgn baik. Keturunan Orang Jawa, Tp Lahir/Besar di Jakarta Tp stlh bekerja sd ber RT, Saya di Semarang-Jateng. NamaKu Oky 42 Thn Duda Cerai Mati dikarenakan Sakit. Kami memp. 2 Anak Laki Usia 9 & 5 Thn.Kami Tinggal & Kerja di BUMN di Semarang –HP.Ku.0818295902. Nama FB.Ku : okyboys67@yahoo.co.id... Thx sblmnya ya…

    BalasHapus
  2. salam kenal. nama fb ku : aldrin aja.

    BalasHapus
  3. Perkenalkan ku Mirhan pria 30 thn,punya
    krjaan tetp/usha
    sendiri,,serius mau cari pendamping
    gadis/janda
    (Kaltim) bgi yg minat hub 081254409262
    pin 283B1A1F

    BalasHapus
  4. Mikhael R. R. No Hp 0878-0888-0282.
    Cari Wanita : Manis, tdk gemuk, jujur, setia, serius.
    Thanks

    BalasHapus
  5. Mikhael R. R. No Hp 0878-0888-0282.
    Cari Wanita : Manis, tdk gemuk, jujur, setia, serius.
    Thanks

    BalasHapus

 
PARA PENCARI CINTA © 2008. Template Design By: SkinCorner